SELAMAT DATANG......! BUAT AGAN2 PENGGEMAR HANDCRAFT CANTIK, LUCU, UNYU, N UNIK, BOLEH LHO AGAN2 LIHAT2 HAND CRAFT KAMI..., SILAKAN DIORDER KALO AGAN SUKA... ^__^

Kamis, 02 Desember 2010

. . Tips Ngilangin Stress . .


Aku baca tips bagus buat ngilangin stress, ..

Pertama, "Berikan tidur yang cukup dan teratur. Waktu istirahat yang cukup dapat memberi kesegaran dan membuat kita lebih energik." He'em, Kurang tidur bikin tambah stress..
Kedua, "Lakukan olah raga secara teratur, hilangkan ketegangan dengan melakukan aktivitas-aktivitas positif antara lain berolahraga seperti bermain tenis, jogging, jalan kaki. Atau jika kita gemar dengan berkebun bisa dengannya." Naah ini yang susah.. suka gag kebagian waktu,.. hehe
Teruus, "Cintailah diri anda, maafkan kesalahan anda dan perhatikan kebutuhan anda." Kalo ini setuju bangeed,..
Selanjutnya, "Belajar dan berlatih relaksasi, seperti menarik napas panjang dan relaksasi otot dengan teratur." Yupz napas dalam, .
Lalu, "Pertahankan diet/makan yang seimbang dan teratur." Yang ini susah juga,..
"Belajarlah untuk menerima apa yang tidak mungkin dapat diubah oleh manusia." sedikit butuh perjuangan..
Lanjuuutt, "Kerjakan dan selesaikan masalah anda satu persatu, berikan prioritas didalam menyelesaikannya. Jangan mengharapkan sesuatu dengan berlebihan." Ok.Ok. .
"Cobalah sesuatu yang baru, misalnya makan ditempat yang baru atau mengunjungi tempat-tempat yang  bersuasana baru bagi anda." heummm, kpan2 ah..
"Luangkan waktu untuk diri sendiri. Cari waktu dan tempat yang menurut anda bisa mendapatkan ketenangan dan privacy." yah, bener banged,..
"Ungkapkan masalahnya, bicarakan masalah anda dengan teman dekat atau seorang ahli/konselor. Orang lain mungkin bisa melihat masalah anda dari sudut yang berbeda dan dapat menyarankan solusi yang tepat." 
Terakhir "Belajarlah untuk lebih rilex, dengan meluangkan waktu untuk melakukan sesuatu yang anda sukai. Karena jika sesuatu dilakukan karena anda sukai, maka hasilnya lebih bagus daripada anda melakukan sesuatu karena terpaksa." Inniii diaa, kadang seringan terpaksanya yg bkin stress, hhaa!!

Ok dechh,.. Buat kalian smuaa selamat mencobaa,... !! ^^

2 komentar: